DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Nasim Khan Indonesia, Siap Layani Aspirasi dan Pengaduan Masyarakat

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Untuk membantu masyarakat Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi yang mendapatkan diskriminasi pelayanan publik dari pemerintah maupun swasta, Nasim Khan Indonesia (NKI) membuka Pelayanan Aspirasi dan Pengaduan, Selasa (14/12/2022).

Pelayanan aspirasi dan pengaduan yang dilaksanakan oleh NKI untuk masyarakat, antara lain pelayanan Sinergi BUMN, Komuditi Perdagangan, Pelayanan Modal dan Investasi, Perijinan NIB, Pendidikan, Koperasi & UKM, SPBU dan Distribusi Pupuk.

“Kita juga akan mengawal masalah distribusi pupuk dan melakukan pengawasan. Semua mitra akan saya minta melakukan pengawasan dan menindak tegas semuanya yang melakukan penyelewengan teknis dan administratif,” tegas Presiden NKI, Ir HM Nasim Khan.

Lebih lanjut, Nasim Khan mengatakan, bagi masyarakat yang akan melakukan pengaduan bisa hubungi kontak NKI di Nomor Handphone 0823-5875-4444. “Penting ditambahkan dalam pengaduan yakni kronologi kejadian, foto, video dan lokasi kejadian. Setelah mendapat pengaduan dari masyarakat, Tim NKI langsung turun ke lapangan untuk melakukan klarifikasi, ” jelas Nasim Khan.

Tak hanya itu yang disampaikan Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa ini, namun pria yang akrab dipanggil Abang Nasim tersebut menegaskan bahwa, pelayanan Aspirasi dan Pengaduan NKI dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang mendapat diskriminasi pelayanan dari pemberi pelayanan.

“Jika masyarakat menemukan pemberi layanan sewenang-wenang dan melakukan diskriminasi dalam memberikan pelayanan, segara hubungi kontak NKI. Kemudian, NKI akan segera menindaklanjukan pengaduan tersebut secara profesional dan menggandeng mitra-mitranya, ” tegas Nasim Khan.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button