DaerahSitubondo

Nekat, Anggota Koramil 0823/5 Gendong Kapolsek Panarukan di Hari Bhayangkara Ke- 74

BeritaNasional.ID, SITUBONDO – Perayaan Hari Bhayangkara Ke 74, dimasa pandemi Covid- 19 tak akan bisa melumpuhkan sinergitas TNI Polri, terbukti, di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke- 74, Danramil bersama anggota Koramil 0823/5 Panarukan datangi Polsek Panarukan, Kabupaten Situbondo, Rabu (1/7/2020).

Dalam suasana tersebut, Danramil bersama anggota mendatangi Polsek Panarukan sambil membawa nasi tumpeng, saat suasana gembira memberikan nasi tumpeng tersebut, anggota Koramil Panarukan nekat menggendong Kapolsek dan membawanya keluar ruangan.

Sesampainya di luar ruangan, tepatnya di lapangan Polsek Panarukan, anggota Koramil menyiram serta menghujani tepung warna kepada Kapolsek Panarukan bersama – sama dengan suasana penuh kegembiraan.

Kapolsek Panarukan, Iptu Sudpendi SH mengatakan tidak pernah terlintas dalam pikiran akan kedatangan Danramil dan anggota Koramil 0823/5 Panarukan memberikan ucapan dengan penuh kegembiraan pada Hari Bhayangkara Ke 74.

” Saya ucapkan terimakasih kepada rekan – rekan TNI, Muspika, dan Wartawan, bahwasanya di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 74 ini menunjukkan sinergi kita dengan Instansi terkait sangat erat sekali. Terbukti kita tadi diberi surpres yang sangat luar biasa sekali persaudaraan kita, terutama untuk mensukseskan new normal dengan mencegah penularan Virus Corona atau Covid- 19 di Panarukan,” ucapnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close