Lumajang

Niatnya Mau Masak,Ternyata Elpiji 3 Kg Raib Digondol Maling

BeritaNasional.ID.SAMPANG MADURA JATIM – Belakangan ini warga diresahkan dengan ulah maling elpiji 3 kg yang berkeliaran di pemukiman warga di Desa.

Diantaranya ,warga Dusun Plajangan Desa Majangan Kecamatan Jrengik, Sampang Madura di kagetkan dengan ulah maling elpiji yang berkeliaran di Desa.

Makki (54 th) warga Dusun Plajangan Desa Majangan mengaku kehilangan elpiji 3 kg pada saat di tinggal pergi ke rumah istrinya yang berada di Kabupaten Bangkalan.

Setelah pulang ke rumahnya yang berada di Desa Majangan , Makki mengatakan pada saat mau  memasak yang semula elpiji nya di taruh di sisi pojok teras rumahnya raib diduga digondol maling.

” Saya kaget dan bercampur bingung, seakan tidak percaya dengan kejadian itu, sebab mulai dari kemarin elpiji 3 kg ditaruh di sini aman saja. Seingat saya mulai dari dulu Desa ini aman dari pencuri, tapi kayaknya kini sudah tidak aman akibat ulah si pencuri itu, ungkapnya dengan nada kesal, Kamis, (5/10/2023).

Makki berharap, kepada Pemerintah Desa (Pemdes) setempat terutama kepada Perangkat Desa lebih ditingkatkan keamanan di Desa, agar masyarakat merasa terlindungi dari ulah si pencuri yang meresahkan itu ,harapannya.(Zahrudin)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button