Sumatera

Nimrot Situmeang PLT Ketua Pimca PKN Medan

BeritaNasional.ID, Medan – Kepengurusan pimpinan cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kota Medan mengalami reposisi. Hal tersebut diputuskan Pimda Provinsi Sumut guna ‘mengebut’ sejumlah persiapan menghadapi tahapan pemilu 2024 mendatang.

“Kita menunjuk wakil ketua bidang OKK Pimda Sumut Nimrot Situmeang sebagai PLT Ketua Pimca PKN Medan,” ujar Ketua PKN Sumut Edison Sianturi kepada wartawan, Minggu (16/04/2023).

Eks DPRD Sumut ini menyebutkan tugas PLT ketua adalah menyusun komposisi kepengurusan Pimca Medan yang siap memenangkan hati rakyat kota Medan.

“SK sedang dalam proses pengajuan ke PIMNAS di Jakarta”, sebutnya. Untuk itu diharapkannya Nimrot segera melakukan konsolidasi dan komunikasi ke dalam maupun ke luar guna membesarkan partai.

Sementara itu, PLT ketua PKN Medan usai rapat dengan jajaran pengurus Medan menyebutkan siap melaksanakan tugas yang diberikan Pimda Sumut.

“Sebagai pejuang kita siap dimana pun dan kapan pun untuk mensukseskan agenda menghadapi pemilu,” ujarnya.

Ditegaskannya bahwa PKN Medan mengundang seluruh masyarakat Kota Medan yang terpanggil untuk menjadi bakal calon legislatif DPRD Kota Medan untuk mendaftar ke Sekretariat PKN Kota Medan yang sementara berlokasi di jalan Sei Serayu No 29 Medan atau mendaftar secara online.

“Kami PKN Medan tegaskan dalam rekrutmen Bacaleg DPRD Kota Medan tidak ada mahar,” ujar senioren Gamki Sumut itu. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button