DaerahJawa TimurSitubondo

NKI Peduli, Berbagi Sembako Untuk Kaum Dhu’afa di Tiga Kabupaten

BeritaNasional.ID, SITUBONDO JATIM – Gerakan Nasim Khan Indonesia (NKI) Peduli yang di komandoi HM. Nasim Khan Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak henti-hentinya berbagi sembako kepada kaum dhu’afa, Jumat (15/03/2024).

“Gerakan NKI Peduli ini melaksanakan sedekah untuk kaum dhuafa dan melakukan sedekah subuh di Masjid Jamik setiap Jum’at di desa-desa dan kecamatan di tiga Kabupaten, yakni Kabupaten Situbondo, Bondowoso dan Banyuwangi,” kara Presiden NKI, HM Nasim Khan.

Gerakan NKI Peduli ini, sambung Nasim Khan, terus berjalan tanpa batas dan sebagai inspirasi juga giroh bagi ummat yang berharta agar sensitif terhadap ummat kurang mampu yang ada disekelilingnya. “Ini yang didawuhkan guru kita bersama KHR M. Cholil As’ad yang menjadi Kewajiban kita semua untuk saling berbagi kepada ummat yang kurang mampu,” kata Nasim Khan.

Tak hanya itu yang disampaikan Nasim Khan, namun dia juga menerangkan bahwa, gerakan NKI Peduli ini bukti nyata jika rekan-rekan NKI telah bersadaqoh terhadap ummat yang kurang mampu pada bulan ramadan ini. “Kami berharap gerakan ini mampu menginspirasi orang-orang berharta untuk bersadaqoh kepada kaum dhu’afa,” tuturnya.

Apabila semua orang berharta mau peduli terhadap kaum dhu’afa, kata Nasim Khan, maka niscaya perbuatan kebaikannya pada bulan ramadan ini akan mendapat barokah dari Allah SWT. “Bagi kami Kaum Dhu’afa wajib di santuni dan di perhatikan,” pungkasnya. (Heru/Bernas)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button