Daerah

Nobar Liga Champions Di Polres Banyuwangi Gaungkan Asean Games 2018

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI –Demam Asean Games 2018 yang akan dihelat di Jakarta dan Palembang juga melanda jajaran kepolisian resort Banyuwangi. Hal itu dibuktikan dengan menggelar nonton bareng (nobar) final Liga Champions 2018 antara Real Madrid vs Liverpool bersama wartawan.

Nobar ini digelar di halaman Polres Banyuwangi Minggu (27/5/18) dinihari.
Puluhan wartawan dari media cetak dan online ikut nimbrung dalam acara nobar ini. Tampak hadir Kapolres Banyuwangi AKBP Donny Adityawarman, Kasatlantas AKP Ris Andrian Yudho Nugroho, Kasatnarkoba AKP Muh. Indra Nadjib dan Kasat Sabhara AKP Basori Alwi serta sejumlah pejabat Polres Banyuwangi lainnya plus anggota.

Sejak pukul 24.00 WIB, para wartawan sudah mulai berkumpul. Sambil menunggu kick off, digelar lomba bermain playstation.

“Kita juga buat beberapa kuis untuk memeriahkan nonton bareng ini,” ujar Kasatlantas AKP Ris Andrian YN.

Keseruan sangat terlihat saat nobar. Pendukung Real Madrid dan pendukung Liverpool saling meneriakkn yel-yel kemenangan untuk tim kesayangannya.
Para pecinta The Reds dipaksa bungkam dengan gol fenomenal Gareth Bale yang membobol gawang Liverpool dengan tendangan saltonya.

Meski Liverpool harus mengakui kehebatan Real Madrid dengan skor 3 – 1 namun para pendukung Mohamed Salah tetap terlihat bersemangat.

Sebab kedua tim telah menyajikan permainan yang benar benar bagus. Hingga peluit panjang ditiup teriakan dukungan terus menggelora dari pendukung kedua tim.

Kapolres AKBP Donny Adityawarman menyatakan, nonton bareng ini merupakan salah satu cara untuk menyebarkan virus demam Asian Games 2018 kepada masyarakat. Mengingat sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling diminati masyarakat.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk terus menularkan demam Asian Games ini. “Kami akan terus menyebarkan demam Asian Games ini dengan berbagai kegiatan lainnya,” lontarnya. (red)

Caption : Suasana nobar di mapolres diwarnai foto bersama Kapolres dan wartawan beserta pejabat utama lainnya

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button