Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Hukum & Kriminal

Nyabu Bareng Wanita Muda Di Hotel, Politikus Partai Demokrat Andi Arief Ditangkap Bareskrim Polri

image_pdf

BeritaNasional.ID Jakarta – Politisi senior Partai Demokrat berinisial AA diamankan Satgas NIC Bareskrim Polri usai mengonsumsi sabu serta barang bukti yang disita dan kloset yang terpaksa dibongkar untuk mendapatkan barang bukti yang dibuang tersangka AA ke dalam kloset hotel

AA diciduk bersama seorang wanita di salah satu kamar Hotel Menara Peninsula, Jl S Parman, Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Salah seorang di lingkungan NIC Bareskrim Polri yang minta identitasnya dirahasiakan mengatakan, saat digerebek AA baru selesai mengonsumsi sabu.

“Saat digerebek tersangka berusaha membuang barang bukti sabu dan alat isap bong ke dalam kloset,” kata si sumber di Jakarta, Senin (4/3).

Dengan bantuan pihak hotel, lanjutnya, aparat akhirnya berhasil mendapatkan barang bukti dengan cara mencopot kloset di kamar mandi.

Saat ini AA bersama teman wanitanya sudah diamankan aparat ke gedung BNN. Hanya saja dalam pemeriksaan AA menolak untuk dilakukan tes urine.

Politisi AA mulai dikenal luas masyarakat sejak mencuitkan soal ‘jenderal kardus’ kepada Prabowo Subianto.

Saat itu, ia merasa kecewa dan berang dengan sikap Prabowo yang memilih Sandiaga sebagai pasangannya di Pilpres 2019. (daff/dki)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close