Ragam

Nyalip Truck Gandeng, Pemotor Vario Tewas Dengan Kepala Pecah Berantakan

image_pdf

BeritaNasional. ID,
BANYUWANGI – Gara-gara nyalip sebuah truck gandeng, seorang pengendara motor Honda Vario harus tewas ditempat setelah berpapasan dan terjatuh lalu terlindas roda truck bagian belakang.

Nasib nahas itu menimpa elah Sahri Widodo (31), warga Dusun Tegalwagah RT rjadi lakalantas pagi ini sekira jam 03 RW 02 desa/Kecamatan Siliragung. Tak pelak kejadian pada Kamis pagi (3/8/17) sekitar pukul 07.00 WIB itu membuat geger warga seputaran TKP di jalan desa Dusun Silirkrombang, Desa Seneporejo, Kecamatan Siliragung.

Keterangan saksi yang tak lain kakak korban, pagi itu korban sedang membonceng istrinya yang bernama Atul. Sesampai di TKP, sekira 200 meter utara pasar, korban berusaha menyalip (mendahului) truck gandeng dari arah depan. Sementara didepannya juga ada sebuah bus. Setelah bus lewat, dia pun berusaha menyalip lagi namun berpapasan dengan pengendara motor Honda Beat.

Sebenarnya, sang istri sempat mengingatkan jangan menyalip karena sepertinya tidak nutut. Namun korban tetap bersikeras.

Pengendara Honda Beat yang berpapasan dengan korban berusaha mengalah hingga turun dari bahu jalan. Sayangnya korban yang diduga mengendarai Honda Vario putih tidak bisa menguasai kemudinya hingga terjatuh lalu terlindas roda truck gandengan dengan kondisi kepala beserta helmnya pecah berantakan.

Petugas Satlantas Polsek Gambiran yang datang di TKP segera mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat untuk memintakan visum et repertum.

“Kendaraan para pihak yang terlibat juga sudah kita amankan untuk proses hukum selanjutnya, ” ujar Kanitlantas Gambiran, Ipda. Nanang Wardhana kepada media ini. (MH. Said)

Caption : Korban tewas Sahri Widodo saat dievakuasi ke Puskesmas Sambirejo oleh petugas Lantas Gambiran, Banyuwangi

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Close