DaerahHukum & KriminalJawa TimurRagamSitubondo

Nyolong HP, Pegawai Honorer Pasar Asembagus Ditangkap Polisi

SITUBONDO JAWA TIMUR, BeritaNasional.id – Diduga nyolong Handphone (HP), DK (34) pegawai honorer Pasar Asembagus ditangkap Resmob Polres Situbondo wilayah timur yang dipimpin Aipda Hudoyo. Pelaku ditangkap di kediamannya KP Asembagus Barat, Desa Asembagus, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo, Jumat (21/10/2022).

Pelaku ditangkap berdasarkan Laporan Polisi, LP/B/304/IX/2022 tertanggal 21 September 2022. Sedangkan, Tempat Kejadian Perkara pemcirian HP ini, di Lapangan sepak bola Desa Perante, Kecamatan Asembagus, Kabupaten Situbondo.

Pelaku mengambil HP Merk Vivo Y 21 warna biru dan HP merk Realme C2 warna hitam ketika pemiliknya sedang bermain bola di lapangan Desa Perante. “Pelaku mengambil HP dari dalam tasl dan kantong sepeda motor korban,” jelas Kasatreskrim Polres Situbondo AKP Dedhi Ardi Putra melalui Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Soetrisno.

Lebih lanjut Iptu Soetrisno mengatakan, untuk mempertanggungkawabkan perbuatannya, pelaku berikut barang buktinya sudah diamankan di Polres Situbondo. “Selain itu, kita juga akan mendatangkan dan meminta keterangan para saksi, ” ujarnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Kasi Humas Polres Situbondo, namun dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo agar mau bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. “Jika masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar melapor ke Polsek terdekat dan atau petugas keamanan lainnya,” pungkas Kasi Humas Polres Situbondo.
Publisher :Heru Hartanto
Pewarta :As’ad Zuhaidi Anwar

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button