BondowosoDaerahJawa TimurTNI Dan Polri

Olahraga Bersama Antara TNI/Polri Bondowoso Sebagai Bentuk Sinergisitas

BeritaNasional.ID, BONDOWOSO JATIM – Ratusan anggota Polri dan TNI di wilayah Bondowoso melakukan olahraga bersama. Olahraga bersama dilakukan sebagai bentuk sinergi TNI/Polri, Jumat (18/5/2023) pagi.

Kapolres Bondowoso AKBP Bimo Ariyanto SH, S.I.K didampingi Dandim 0822 Bondowoso dan Yonif 514 Raider mengatakan, tujuan dari olah raga bersama ini untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI Polri.

“Sinergisitas TNI/Polri dalam rangka mendukung tugas-tugas pengabdian kita kepada masyarakat,  bangsa dan negara secara khusus di wilayah Bondowoso, disamping untuk menambah keakraban dan keharmonisan,” ungkapnya.

Menurutnya, sinergitas dan solidaritas TNI-Polri ini, harus terus dijaga. Demikian pula dengan pemerintah. Untuk menjaga keamanan dan ketertiban Kota Bondowoso,  agar kondusipitas dapat terjaga dengan baik.

“Sinergitas TNI dan Polri saat ini mempersiapkan pengamanan menjelang tahun Politik, yaitu Pemilihan Presiden, Pileg dan Pilkada (Bupati dan Gubernur) serentak 2024 yang akan datang, ” terang Kapolres.

Untuk sementara, lanjutnya, TNI/Polri melakukan kegiatan olahraga bersama. Kali ini dimulai dengan jalan kaki mengelilingi kota, kemudian dilanjutkan dengan senam bersama dan bermain bola volly.

Disamping menggelar serangkain lomba, peserta lomba olah raga disuguhkan hiburan dan makan bersama untuk menambah keakraban, kekompakan dan keharmonisan. Kegiatan olahraga bersama ini diikuti anggota Polres Bondowoso,  Kodim 0822 Bondowoso, Yonif  514  Raider, Kompi 3 Yon B Pelopor Brimob  Bondowoso.

“Harapannya, dengan kegiatan ini akan menambah akrab kompak dan harmonis antar TNI dan Polri dari berbagai satuan. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. TNI dan Polri harus tetap bersatu,”pungkasnya.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button