TNI Dan Polri

Ombudsman RI Perwakilan Sulbar Apresiasi Kinerja Kapolres Polman

Polman.Sulbat.Beritanasional.id — Ombudsman RI Perwakilan Sul-bar menghadiri kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Polewali.

Dalam kesempatan tersebut Ombudsman menyampaikan “Saya paham bahwa zona ini sangatlah penting tapi yang lebih penting lagi ialah saling harga menghargai, agar seluruh masyarakat penghuni Lapas dapat saling menegur sapa agar kehidupan di dalam lembaga permasyarakatan ini terjalin rasa kekeluargaan antara petugas dan warga lapas keseluruhan,saya juga akan terus memantau lapas ini sebatas kemampuan dan jabatan yang saya pikul sekarang ini.ungkap Ombudsman di hadapan seluruh tamu undangan dan para masyarakat penghuni Lapas.

Lanjut di katakan ” Saya selaku Ombudsman republik indonesia Perwakilan Sul-bar menyampaikan Apresiasi kepada Polres Polman terkhususnya untuk Kapolres Polman yang telah cepat dan responsif terhadap seluruh Laporan Masyarakat yang sampai dengan saat ini sudah sangat menurun di bandingkan dengan laporan masyarakat beberapa tahun belakangan.

Seusai menghadiri kegiatan yang di laksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Polewali, Ombudsman republik indonesia Perwakilan Sul-bar juga menyempatkan waktu berkunjung dan bersilaturahmi dengan Tim Puslitbang Mabes Polri yang saat itu melaksanakan berkunjung di Mapolres Polman.

Dalam pertemuan tersebut Ombudsman kembali menyampaikan Apresiasinya kepada Polres Polman terkhususnya untuk Bapak Kapolres Polman yang telah bekerja dan melayani masyarakat dengan sangat baik, setiap laporan dari masyarakat dapat cepat di tindak lanjuti dengan Responsif dan humanis.ungkap ombudsman di hadapan Para Tim Puslitbang Mabes Polri.

Lanjut di katakan ” Alhamdulillah kami juga dari Ombudsman telah memberikan beberapa Penghargaan kepada Polres Polman seperti penghargaan pelayanan publik yang masuk dalam zona hijau dan yang terkhusus ialah penghargaan yang bardi berikan kepada Bapak Kapolres Polman selaku Pimpinan kepolisian di wilayah Kabupaten Polman.

Di akhir pertemuan Ombudsman republik indonesia Perwakilan Sul-bar menyatakan ” Jika melihat dari seluruh kinerja Polres Polman saat ini saya selaku Kepala Ombudsman RI perwakilan Sulbar menyatakan bahwa Polres Polman “Sangat Layak” untuk naik status dari Polres menjadi Polresta Polman.tutup Ombudsman republik indonesia Perwakilan Sul-.bar

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close