DaerahJawa TimurRagamSitubondo

Operasi Yustisi di Pusat Perbelanjaan Roxy dan KDS Situbondo, 18 Orang Vaksin Ditempat

BeritaNasional.id-SITUBONDO JAWA TIMUR – Untuk mempercepat capaian vaksinasi dan melakukan pemantauan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang sedang belanja di swalan Roxy dan KDS, Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo menggelar Operasi Yustisi.

Kegiatan operasi Yustisi Vaksinasi dipimpin oleh Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P yang melibatkan personil gabungan Polres Situbondo, Kodim 0823, Satpol PP, Kejaksaan Negeri, Dinas Kesehatan dan Dokkes Polres Situbondo serta PKM Panji berlangsung aman, Selasa (18/1/2022) malam.

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten I Kholil, Kadinkes Dwi Herman Susilo, Kasatpol PP Buchori, Kadis Kominfo Dadang Aries Bintoro, Kabag Humas Pemkab Situbondo Agung Wintoro, Kasat Samapta AKP Sugeng Winarno, Pasiops Kodim 0823 Kapten Inf Basuki Rahmad, Kasi Pidum Kejaksaan Ivan Praditya Putra, Kasi Intel Kejaksaan Laofika Nanta, dan Kasi Propam Polres Situbondo Iptu Harsono.

Operasi Yustisi vaksinasi di swalayan Roxy dan KDS tersebut, mengingatkan kepada masyarakat yang sedang belanja agar patuh terhadap prokos Covid-19 dan yang belum vaksin agar melakukan vaksin di tempat. “Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vasksinasi diarahkan oleh petugas TNI, Polri dan Satpol PP untuk mengikuti vaksin dilokasi yang disediakan,” jelas juru bicara Satgas Covid-19 Dadang Aries Bintoro.

Lebih lanjut, Dadang Aries Bintoro mengatakan, hasil dari operasi yustisi yang dilaksanakan Satgas Covid-19 Kabupaten Situbondo berhasil menjaring 18 warga yang belum vaksin kemudian diarahkan untuk vaksin di tempat.

“Sebanyak 12 orang yang sedang belanja di pertokoan KDS divaksin dosis pertama sebanyak 4 orang dan vaksin dosis ke dua sebanyak 8 orang. Sedangkan masyarakat yang terjaring operasi yustisi di pusat perbelanjaan Roxy sebanyak 6 orang dan diarahkan untuk vaksin dosis ke dua,” jelas Dadang Aries Bintoro. (Heru)

Suasana vaksinasi di halaman pusat perbelanjaan Roxy (Heru Hartanto/BeritaNasional.id)
Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button