TNI Dan Polri

Oprasi Zebra Siamasei 2019 Sat Lantas Polres Polman Gelar Sidang Ditempat

Polman.Sulbar.Beritanasional.Id –Oprasi Zebra Siamasei 2019, memasuki hari ke 7, di wilayah hukum Polres Polman berlangsung di desa Sarampu, Kec Binyang Kab Polman , Selasa 29 Oktober

Oprasi Zebra kali ini berbeda dengan hari sebelumnya pasalnya Satuan Lantas Polres Polman memboyong langsung pihak Pengadilan Ngeri dan Kejaksaan Polman di TKP , untuk memudahkan pelayanan dengan cepat , melakukan sidang ditempat bagi pengendara roda 2 dan 4 yang mendapat sangsi pelanggaran , Jelas Kasat Lantas Polres Polman AKP Rusli Said yang didampingi oleh KBO Lantas Iptu Suyanto

” Mereka yg kena sangsi tilang bisa langsung membayar kan denda tilang nya dan barang bukti sitaan bisa saat itu juga di kembalikan” Ucap Rusli .

Lanjut Rusli mengatakan , Pada giat hari ke 7 ini kami menindak sedikit nya 29 pelanggaran Lalulintas. Total pelanggaran yang kami tindak sejak hari pertama sampai hari ke tujuh sudah mencapai 154 pelanggar.

Lanjut Kasat Lantas kembali menyampaikan kepada segenap warga masyakarat untuk memperhatikan sasaran dari Operasi Zebra 2019 agar terhindar dari jeratan operasi, yang diantaranya meliputi :

– Bayarlah pajak Kendaraan Anda tepat waktu
– Kelengkapan kendaraan dan pengemudi.
– Penggunaan HP saat berkendara.
– Pelanggaran rambu rambu lalu lintas.
– Penggunaan Helm SNI saat berkendara.
– Larangan berkendara saat dibawah pengaruh alkohol.
– Larangan berkendara di bawah umur.
– Larangan Penggunaan Knalpot Bising / racing.
– Larangan ugal ugalan dijalan raya saat berkendara.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close