DaerahTNI Dan Polri

Ops Kontijensi Aman Nusa II, Polres Sekadau Edukasi Warga Terkait Penerapan New Normal

BeritaNasional.ID, Sekadau – Operasi Kontijensi Aman Nusa II di Polres Sekadau, sebanyak 20 personel yang tergabung dalam Regu Patroli dan Imbauan Penerapan Protokol Pencegahan Covid-19, pada Kamis (4/6) malam melakukan giat penertiban masyarakat.

Memimpin kegiatan patroli, Kasat Samapta Polres Sekadau AKP Benyamin Damanik, yang juga selaku Padal Regu 1 menjelaskan, penertiban dilakukan dengan memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan ketika berada di tempat umum.

“Disini kita tidak membubarkan warga, melainkan memberikan edukasi dan mendisiplinkan warga agar ketika di luar rumah selalu ikuti protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak,” kata AKP Damanik ditemui usai apel pagi, Jum’at (5/6).

AKP Damanik menambahkan, giat penertiban dan pendisiplinan tersebut akan terus dilakukan hingga masyarakat benar-benar tahu apa itu makna new normal.

“Saat ini pemerintah tengah melaksanakan aturan dan tatanan baru yang disebut new normal, seperti yang dikatakan presiden, masyarakat tetap produktif namun tidak mengabaikan protokol kesehatan, dan kita ingin masyarakat Sekadau disiplin terhadap protokol kesehatan,” tutup AKP Damanik.(Aji Humas Polres)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button