SidrapTNI Dan Polri

OPS Zebra di Sidrap Berjalan Aman, Lancar dan Sukses

Supriyanto: Polisi Keluarkan 1.115 Tilang dan 117 Teguran

BeritaNasional. ID. Sidrap – OPS Zebra yang di gelar Polri secara serentak tahun ini di seluruh Indonesia, berlangsung selama 14 hari, sejak Tanggal 23 Oktober hingga 5 November 2019.

Kapolres Sidrap AKBP. Budi Wahyono melalui Kasat Lantas Polres Sidrap AKP. supriyanto saat di hubungi melalui ponselnya. Selasa 5 November 2019 mengatakan, OPS Zebra tahun ini Alhamdulillah selama 14 hari OPS semua berjalan Lancar. Aman, Tertib dan Terkendali.

Lanjut Supriyanto mengatakan kesuksesan ini tidak lepas dari dukungan, arahan dan bimbingan darI Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono, dan segenap Anggota Satlantas Polres Sidrap.

Selain itu kata Kasat Lantas Polres Sidrap AKP Supriyanto, mengatakan ini juga berkat partisipasi dan kerjasama semua pihak khususnya warga masyarakat kab. Sidrap tanpa terkecuali.

Untuk itu, kami dari Polres Sidrap mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, guna terselenggaranya OPS Zebra ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan Kapolri.

Lanjut Supriyanto mengatakan salah satu faktor yang kita laksanakan dalam OPS tersebut adalah mengutamakan 3 S, yaitu, Senyum, Sapa dan Sopan.

Dan sebelum kita berangkat melaksanakan Ops Zebra, kata Supriyanto, terlebih dahulu kita berdoa sejenak, memohon Ridho dan Petunjuk Allah SWT, agar kita diberi kemudahan dan ketabahan dalam beraktifitas, seraya memohon agar kegiatan ini berjalan aman, tertib dan lancar, serta bernilai Ibadah.

Untuk itu Supriyanto berharap
Mari kita bersama tetap menjaga agar wilayah Kab Sidrap menjadi Wilayah tertib berlalu lintas dan masyarakatnya senantiasa mematuhi aturan aturan lalu lintas, intinya adalah kesadaran dalam mematuhi aturan lalu lintas, ini demi untuk keselamatan kita bersama.

Adapun hasil Rekap “OPS ZEBRA” di Wilayah Polres Sidrap, terhitung tgl 23 Okt s/d 5 November 2019 adalah sebagai berikut :

Tilang. : 1.115
Teguran : 117

Kendaraan yang terlibat Pelanggaran yakni :

1. Sepeda Motor : 888 unit
2. Mobil Penumpang : 109 unit
3. Mobil Bus : Nihil
4. Mobil Barang : 118 unit

GIAT BINLUH. : 14 kali

GIAT PENGAWALAN : 11 kali

LAKA Lantas : 2 kali
MD. : 1 orang
LB. : Nihil
LR. : 1 orang
Rumat : Rp, 2.000.000,-

(Risal Bakri)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close