Hukum & Kriminal

“OTT” Unit Tipikor Polres Lumajang Akhirnya Tetapkan Tersangka Oknum Plt Sekdes Barat Dugaan Pungli PTSL

BeritaNasional.ID Lumajang – Operasi Tangkap Tangan (OTT) Unit Tipikor (Tindak Pidana Korupsi) Polres Lumajang Rabu (01/06/2022) kepada Oknum Plt Sekdes desa Barat kecamatan Padang kabupaten Lumajang, Setelah melalui pemeriksaan yang cukup lama, akhirnya unit tipikor (Tindak Pidana Korupsi) Polres Lumajang menetap Oknum Plt Sekdes Barat Kecamatan Padang kabupaten Lumajang sebagai tersangka yang saat ini ditahan di Polres Lumajang (03/06/2022).

Kanit Tipikor satreskrim polres Lumajang Irwan Lukito saat di konfirmasi awak media membenarkan telah lakukan OTT kepada Inisial “S” Plt Sekdes Desa Barat kecamatan Padang Lumajang, dan masih dalam proses penyidikan untuk mengumpulkan bukti untuk menjerat calon tersangka lainnya.

“Perkara masih terus didalami oleh penyidik dan tidak menutup kemungkinan ada tersangka lain. Saat ini penyidik msih mengumpulkan bukti – bukti untuk menjerat calon tersangka yang lain”, tegasnya

Sementara itu di tempat terpisah warga Desa Barat berharap pihak Polres mengusut tuntas perkara ini.

“Tetap kedepankan azas praduga tak bersalah, namun kami berharap pihak kepolisian mengusut tuntas perkara ini dan jika masih ada kemungkinan tersangka lain semoga segera bisa diamankan,” ujarnya sembari meminta namanya tidak publik.(Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button