Pemkab Sidrap

Pameran Bonsai Semarakkan Hari Jadi Kab. Sidrap Ke- 675

image_pdf

BeritaNasional.ID Sidrap,- Jelang Hari Jadi Kabupaten Sidrap yang Ke-675, tanggal 18 Februari 2019 mendatang, berbagai kegiatan warnai Hari Jadi Sidrap. Salah satunya adalah pameran Bonsai yang dilaksanakan oleh Penggemar dan Pecinta Bonsai Indonesia (PPBI) Kab. Sidrap, Senin, 11 Januari 2019 di pelataran Monumen Ganggawa Pangkajene Sidrap.

Pameran Bonsai ini mengangkat Thema ” SIDRAP HIJAU, SIDRAP INDAH, dan SIDRAP MAJU “, yang diprakarsai sekaligus Penanggung jawab kegiatan Rusdianto, S. IP, M. Si.

Wakil Bupati Sidrap H. Mahmud Yusuf menghadiri Pameran Bonsai sekaligus membuka secara resmi, sebagai tanda dimulainya kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Wabup.Sidrap Ir. H.Mahmud Yusuf dalam menyampaikan ucapan berterima kasih kepada pengurus PPBI Sidrap atas undangan dan didaulat untuk membuka secara langsung Pameran Bonsai ini.

Lanjut Mahmud Yusuf, Dirinya secara pribadi maupun atas nama Pemkab Sidrap sangat mengapresiasi dengan terselenggaranya kegiatan pameran ini dan ia berharap dengan kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi pencinta lain untuk memperkenalkan Kab.Sidrap.

Dikatakan Mahmud Yusuf, Melalui pameran bonsai ini dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, karena bonsai ini memiliki nilai seni yang tinggi dan serta memiliki nilai jual.

Kegiatan Pameran ini di gelar sehari saja, dimulai pagi sekira jam 08.00 Wita dan berakhir pada jam 17.35 wita dalam keadaan aman dan kondusif dengan pengawalan pengamanan dari Personil Polsek Maritengngae yang di pimpin langsung Kapolsek Maritengngae Iptu Abd Samad, SH.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Sidrap Ir.H.Mahmud Yusuf, M.Si dan para Pecinta Bonsai,

(Risal Bakri).

Show More

Related Articles

Back to top button
Close