Polewali MandarPolitikSulbar

PAN Resmi Daftar Bacaleg , Ahmad Junaedi Melanggeng Ke DPRD Prov Sulbar

BeritaNasional.ID.POLMAN.SULBAR— Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAN  Polman Haidir mengatakan, pihaknya secara resmi mendaftarkan Bacaleg PAN ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman.

Hal tersebut disampaikan usai memyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg di Kantor KPU Polman . Jumat 12 Mei

Kami sudah serahkan berkas yang menjadi persyaratan lengkap 100 persen, bacaleg kami bervariasi mulai dari tokoh agama, tomas, tokoh pemuda dan olahraga,” terang Ketua DPD PAN  Polman Haidir usai mendaftar ke KPU bersama dengan pengurus PAN Polman.

Ia juga menyampaikan, PAN tidak kesulitan dalam pemenuhan komposisi bacaleg, “ini satu kesyukuran karena  PAN diterima dengan baik oleh masyarakat,” jelasnya.

Dengan komposisi bacaleg yang diisi berbagai kalangan, DPD PAN Polman optimis dapat meraih target 7 kursi pada Pileg 2024. Ketua PAN mengungkapkan beberapa dapil pesisir seperti Polewali, Wonomulyo hingga Campalagian ditarget dapat memperoleh dua kursi.

Kemudian komposisi bacaleg DPR-RI  PAN yang diisi oleh Ajbar, Ramlan Badawi yang merupakan dua tokoh yang tak terkalahkan yakni anggota DPD RI dan Bupati Mamasa diyakini akan memuluskan PAN meraih target baik di Kabupaten ataupun di Provinsi

Sekertaris DPD PAN Polman Ahmad Junaidi mengatakan, dari empat anggota legislatif Polman ada tiga orang yang akan naik tingkat ke Provinsi yakni Ahmad Junaidi, Syarifuddin dan Said Sidar yang merupakan incumbent.

Pendaftaran PAN ke KPU Polman ini diiringi musik rebana dengan berjalan kaki sejauh 1, 2 kilometer dari kantor KPU Polman

 

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button