Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
TNI Dan Polri

Pangdam XIV/Hasanuddin Tinjau Pembangunan Kodim Mamasa

image_pdf

Mamasa.Sulbar.beritanasional.Id —Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surawahadi, S.I.P.,M.Si beserta Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin Ny. Hj. Endang Surawahadi dan rombongan, mengunjungi pembangunan Kodim Mamasa Korem 142/Tatag, disambut oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto, Bupati Mamasa Dr. Ramlan Badawai, MH, Dandim 1402/Polmas Letkol Arh. DedI Setia Aryanto, Kapolres Mamasa AKBP Arianto dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Teddy Danarto.(8/7/19).

Pangdam XIV /Hasanuddin didampingi Bupati Mamasa  bersama Danrem 142/Tatag Saat mengunjungi pembamgunan kantor Kodim Mamasa

Menurut Pimpinan PT Urban Sakti Perkasa, Sdr. Akbar sebagai pelaksana pembangunan Kodim Mamasa yang berlokasi di Desa Tondok Bakaru, saat ini pembangunan telah memasuki minggu ke 16 dengan hasil 32,48 %, pembangunan akan rampung pada akhir bulan Nopember 2019.

Selanjutnya Pangdam bersama Ibu Ketua Persit KCK PD XIV/Hasanuddin dan rombongan menuju rumah jabatan Bupati Mamasa disambut dengan tari kreasi Maluyo yang merupakan tarian adat Mamasa sebagai wujud penghormatan terhadap pejabat yang berkunjung ke Mamasa.

Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Surahadi, S.I.P, M.Si kepada awak media mengatakan, pembangunan Kodim Mamasa selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan, yakni pada bulan Nopember 2019 sehingga segera dapat menyusun personil dan perangkat lainnya.

” Kedepan Kita akan pikirkan penambahan Koramil, mengingat 4 Koramil yang saat ini di Mamasa belum seimbang dengan 17 Kecamatan yang ada ” Ucap Pangdam.

Laporan : Penrem

Show More

Related Articles

Back to top button
Close