Jawa Timur

Pantai Mbah Drajid Wotgalih Maskot Obyek Wisata di Kecamatan Yosowilangun Lumajang

BeritaNasional.ID Lumajang- Obyek wisata pantai mbah drajid Wotgalih masih menjadi favorit bagi wisatan pasalnya pengunjung terus berdatangan pada saat hari Lebaran Idul Fitri bertujuan menikmati suasana pantai yang dahsyat dengan ombak yang begitu besar akan tetapi banyak wisata mandi untuk menghilangkan penat di rumah hal tersebut di katakan beberapa pengunjung dari daerah senduro menurutnya pantai mbah drajid pantai yang sudah lama di senangi pengunjung.

“Iya saya sangat senang ke sini walaupun ombak di pantai sini sangat besar tapi kami senang sekali” ujarnya saat di konfirmasi media ini 

Sementara di tempat yang sama camat Yosowilangun Agni saat tinjau suasana pantai mbah drajid mengatakan syukur alhamdulillah persiapan pengelolaan tahun 2023 tertata dengan bagus atas dukungan semua pihak.

“Alhamdulillah persiapan pengelolaan wisata pantai mbah drajid tahun ini lebih tertata berkat kerja sama semua pihak dari desa kemudian panitia pihak keamanan dari Forkopimca untuk tahun ini lebih tertata dengan bagus” paparnya 

Camat menghimbau kepada pengunjung untuk jaga keamanan keselamatan patuhi himbauan yang ada dilokasi demi kenyaman pengunjung.

“Himbauan kami untuk pengunjung tetap jaga keamanan patuhi himbauan himbauan yang ada di lokasi untuk tidak berenang di lokasi lokasi rawan bahaya” himbaunya 

Masih menurut Agni pantai mbah drajid saat ini masih menjadi maskot wisata di kecamatan Yosowilangun serta berharap pengelolaan wisata sesuai dengan prinsip awal bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Desa Wotgalih.

“DiYosowilangun sementara ini masih mbah drajid menjadi maskot wisata se kecamatan Yosowilangun, saya berharap tentunya pengelolaan wisata ini sesuai dengan prinsipnya harus bermanfaat untuk masyarakat entah nanti kerjasamanya dengan pihak manapun selaku pemegang ijin pengelolaan tetap bisa memberikan manfaat seluruh masyarakat Desa Wotgalih”. Imbuhnya 

Di tempat yang sama kepala Desa Wotgalih Lestari dengan adanya wisata pantai mbah drajit yang berada di desanya dirinya berharap pemerintah agar mendukung progam pengolaan wisata pantai mbah drajid. 

“Kami berharap pemerintah terus mendukung progam wisata di pantai mbah drajid yang ada di desa Wotgalih ini agar lebih bagus lagi dan juga bisa menjadi wisata terbaik di kabupaten Lumajang”. Singkatnya (Rhm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button