Daerah

Paripurna, Perubahan Anggaran APBD Madiun 2020 Diprioritaskan Penanganan Covid-19 dan Bangkitkan Ekonomi

BeritaNasional.ID, Madiun  -Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, dan Ketua DPRD Kabupaten Fery Sudarsono, menandatangani rancangan peraturan daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Kabupaten Madiun Tahun 2020, di ruang sidang DPRD Kabupaten Madiun.Sabtu (19/9/2020)

Setelah melalui tahapan persidangan, akhirnya perubahan anggaran pendapatan belanja daerah kabupaten madiun tahun 2020 resmi diputuskan melalui rapat paripurna DPRD.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami menyampaikan bahwa perubahan APBD tahun anggaran 2020 diprioritaskan dalam rangka memenuhi kebutuhan penanganan covid-19 dan upaya pemulihan ekonomi dan sosial akibat dampak pandemi covid-19.

Lanjutnya, pemkab madiun telah berupaya untuk membangkitkan kembali perekonomian masyarakat paska pandemi covid-19 dengan fokus pemerintah memulihkan kembali perekonomian yang sempat terpuruk akibat covid-19 malalui program kegiatan yang terkait dengan hal tersebut. Oleh karenanya program kegiatan yang telah dialokasikan dalam rancangan peruban APBD tahun anggaran 2020 diharapkan mampu memberikan berubahan pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat kabupaten madiun.(Is)

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close