Daerah

Partai Gerindra Targetkan 10 Kursi

BeritaNasional.ID,
BANYUWANGI – Sebagian besar partai politik peserta Pemilu berbondong-bondong mendaftarkan pada hari terakhir, kemarin, Senin (16/10/17). tak terkecuali Partai Gerindra besutan Prabowo Subianto mantan Danjen Kopassus ini.

Kemarin siang Partai Gerindra mendaftar di KPUD dengan dipimpin langsung ketuanya, Naufal Badri. Kepada wartawan, Naufal Badri mengatakan, partainya mendaftar terakhir untuk menghormati dan menghargai Nabi Muhammad SAW.

“Sebagai orang muslim saya sangat menghormati beliau, panutan kita. Nabi Muhammad kan lahirnya hari Senin, karena itu kita mendaftar pada hari Senin. Semoga ini menjadi berkah untuk rakyat Banyuwangi,” ujarnya.

Ketika ditanya target suara dalam pemilu, adik kandung mantan Bupati Banyuwangi, Almarhum Samsul Hadi ini mengatakan, Gerindra menargetkan 10 kursi dalam pemilu.

“Saya akan mengobrak abrik Banyuwangi, Jangan pejabatnya saja yang senang tapi rakyatnya juga harus senang,” tambahnya. (MH.Said)

Caption : H. Naufal Badri saat memimpin ratusan kader Partai Gerindra mendaftar sebagai parpol peserta Pemilu 2019 di KPUD Banyuwangi

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close
Close