MedanSumateraSumatera Utara

Partai Kebangkitan Nusantara Kota Medan Gelar Upgrading Bacaleg

BeritaNasional.ID, MEDAN SUMUT – Pimpinan cabang Partai Kebangkitan Nusantara Kota Medan terus memanaskan mesin partainya untuk menghadapi pemilu 2024. Salah satunya agenda yang dilakukan melakukan Upgrading Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD Kota Medan. Seluruh Bacaleg antusias mengikuti kegiatan seharian tersebut.

“Target kita ingin memenangkan hati masyarakat kota Medan dan karena itu para Bacaleg sebagai garis depan perlu untuk dibekali dan dipersiapkan”, ujar Ketua Pimca Medan Yohannes Abadi didampingi wakil sekretaris Ferry A Pangaribuan dan pengurus lainnya.

Seluruh Bacaleg DPRD Kota Medan di lima dapil hadir mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Agustinus, Josua, Ganda, Benny, Mawan, Marlina, Watimin, Prodipa, Shanny, Kie Hock, Ferry, Riama, Harianta, Pantas, Tiolina, Nimrot, Djono, Yohanes, Yurnalis, Susi, Supran dan Marthin.

Sebagai narasumber dalam Upgrading adalah ketua Penasehat Pimda Partai Kebangkitan Nusantara Propinsi Sumut Setiawan Sirait.

“Perlu membangun kedekatan ke masyarakat dengan menggunakan strategi penggalangan yang terukur dan tepat hasil dan guna,” ujarnya.

Salah seorang peserta Nimrot Situmeang Bacaleg DPRD Kota Medan Dapil 5 mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kami Bacaleg berharap kegiatan ini terus kita lakukan bila perlu di setiap dapil kota Medan kita lakukan agar target kita mendapat simpati dan dukungan masyarakat tercapai,” ujar Wakil Ketua Pimda Partai Kebangkitan Nusantara Sumut ini.

Sebagaimana diketahui dapil 5 kota Medan meliputi Medan Sunggal, Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Johor, Medan Polonia dan Medan Maimun. (Kiel)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button