Sulbar

Pasarta, Kab Mateng Sulbar Launching Pemasaran Online

Mateng.Sulbar.Beritanasional.id –Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah, melakukan terobosan dengan melaunching sistem pemasaran online “Pasarta”. Kamis. (28/5/2020), di Ruang Pola Kantor Bupati Mateng, Gagasan program tersebut bertujuan untuk memberikan solusi terhadap berbagai masalah pemasaran, sekaligus peningkatan penjualan berbagai produk unggulan yang ada di Kab. Mamuju Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Mateng, H. Aras Tammauni., Wakil Bupati Mateng, H. Muh. Amin Jasa, Sekkab Mateng, H. Askary Anwar., Wakapolres Mateng, Kompol Ramli. SH.,M.Si., Pabung Mateng Kodim 1418 Mamuju, Mayor Inf. Sahabuddin, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati (Lingkup Pemkab Mateng), Para Ka. Dinas Se Kab. Mateng, Ketua Baznas Mateng, Ketua MUI Mateng, Ka. Adm Srl 1 dan Srl 2, Kepala Perbankkan Lingkup Mateng, Camat, Pelaku Usaha UKM dan UMKM, serta Kurir.

Untuk diketahui Pelaksanaan kegiatan tersebut sudah sesuai dengan Protokol Kesehatan yang ketat, Pemerikasaan Suhu Badan, Penggunaan Hand Sanitizer, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak.

Aplikasi “Pasarta” dapat juga di Unduh atau di Download pada Play Store.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close