AdvedtorialDPRD Prov Sulbar

Pasca Banjir Polman, Politisi Partai Perindo A.Salehuddin Patajangi Bersama Bupati Salurkan Sembako

BeeitaNasional.id.Sulbar –.   Banjir bandang yang menimpa beberapa wilayah di Sulawesi Barat , termasuk di beberapa kecamatan di kab Polman , mengundang banyak rasa impati dari berbagai kalangan , organisasi , legislatif dan pemerintahan .

A. Salehuddin .Patajangi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( Dprd ) Sulbar , pada Komisi IV , kembali berkaleborasi dengam Bupati Polman AIM menyalurkan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang .Jumat malam 18 November lalu

Politi partai perindo ini mengatakan apa yang dilakukan bersama pemerintahan kab Polman merupakannwujud kepedulian kepada masyarakat yang mendapat bencana Banjir , karena intesnitas hujan yang tinggi dan ekstrim

Pemberian sembako di serahkan langsung oleh Bupati Polman bersama legislatif farkasi Perindo yang diteeima langsung oleh para Kepala desa .

Kecamatan Tinambung , Tutar dan Limboro menjadi sasaran penyaluran bantuan dimana 2 hari yang lalu juga turun langsung me tambangi oara korban banjir .

Desa Poda poda Tutar , desa Salarrin Lekopadis,Sepabatu kec Tinambung , desa Kalumammang,Tandasura Limboro , menjadi sasaran sambangan A.Salehuddin bersama AIM Bupati Polman .

A.Salehuddin berharap apa yang dilakukan dapat meringankan beban hidup masyarakat yang tertinpa musibah .

” Semoga bantuan sembako dapat meeingakan beban masyarakat , dan tetap waapada dengan cuaca yang masih ekstrim ” Kata A.Salehuddin.

Ia juga menghimbau agar apa yang terjadi menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk tidak menebang hutan yang tidak terkontrol , dan menjaga lingkungan untuk tetap sehat .

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button