Headline

Pasca Laporkan Nelson ke Kemendagri, Ifana Mengaku Temui Tim 911 Hotman Paris

BeritaNasional.ID, GORONTALO – Ifana Abdulrahman, sosok wanita yang pernah menghebohkan publik Gorontalo karena persoalannya yang menyeret nama Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo yang pernah diadukannya di DPRD Kabupaten Gorontalo sekitar setahun silam itu kini kembali dengan informasi terbaru.

Kepada awak media ini, Ifana mengungkapkan bahwa dirinya telah mengadukan nasibnya di Kementerian Dalam Negeri atau Kemendagri. Bahkan tembusan surat laporan aduannya itu ke Presiden RI, Jokowi dan sejumlah lembaga lainnya seperti DPR RI dan Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM). Hal itu dibuktikan dengan foto tanda terima surat dari lembaga tersebut yang dikirimkan Ifana kepada awak media ini.

Terbaru, Ifana mengaku bahwa dirinya telah menemui pengacara hebat Hotman Paris melalui Tim 911 Hotman Paris untuk bisa mengawal kasus ini. Ia pun bahkan mengirimkan bukti foto saat dirinya sedang bersama Hotman Paris di sebuah lokasi di Jakarta.

“Saya sudah ketemu dengan Bang Hotman dan Tim 911 Hotman Paris pada Sabtu 29 Juli 2023,” ungkapnya kepada awak media ini melalui panggilan whatsapp, Senin (31/7/2023).

Lebih lanjut, Ifana menyebut bahwa untuk mengawal persoalan ini, Tim 911 Hotman Paris tersebut akan berkunjung ke Gorontalo. Namun Ia belum memastikan waktunya.

“Tim 911 Hotman Paris akan ke Gorontalo. Akan turun langsung,” ujarnya.

Selain itu, Ifana mengatakan jika dirinya saat ini telah menyiapkan sebuah fakta baru tentang persoalannya dengan Nelson Pomalingo yang akan diungkapkannya ke publik.

“Tunggu saja. Ada informasi terbaru yang lebih dahsyat. Saya akan ungkap ke publik,” pungkasnya.

Sayangnya, saat dihubungi untuk dimintai tanggapannya melalui pesan whatsapp di nomor 08124318xxx, Nelson Pomalingo hanya membaca namun tidak membalas pesan dari awak media ini. Hingga diterbitkannya berita ini, awak media ini belum memperoleh tanggapan dari Nelson Pomalingo. (Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button