DaerahRagamSulawesi

Pasca Pengibaran Bendera di Ajangale , 8 Kades Kelurahan Dapat Penghargaan

image_pdf

BeritaNasional.ID, Bone – 8 Kepala Desa/Kelurahan dapat penghargaan Pasca Upacara Pengibaran Bendera diperingatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74 Tingkat Kecamatan Ajangale Bone Sulawesi Selatan di lapangan merdeka dulungna Ajangale, Sabtu (17/08/2019).

Diketahui dari 8 Kepala Desa/Kelurahan yang dapat penghargaan di antaranya, Kepala Desa Amessangeng, Kepala Desa Labissa, Kepala Desa Welado, Kepala Desa Al-patue, Kepala Desa Leppangeng, Kepala Desa Telle, Lurah pompanua dan Lurah Pompanua Riattang.

Mereka mendapatkan penghargaan khusus dari Bupati Bone, Penghargaan ini diberikan karena telah berhasilnya menyelesaikan pembayaran pajak bumi dan bangunan di wilayahnya sebelum tanggal 17 Agustus 2019 .

Andi Mappangara selaku Camat Ajangale menyampaikan harapannya pada saat ditemui BeritaNasional.ID bahwa ia berharap dengan pemberian penghargaan ini dapat memacu kinerja pemerintah Desa bersama masyarakat terkhusus kepada kolektor untuk menyelesaikan PBBnya tepat waktu demi meningkatkan pendapatan asli daerah Kabupaten Bone.

“Saya selaku Camat Ajangale sangat berharap dengan pemberian penghargaan ini bisa memacu kinerja para pemerintah desa bersama masyarakat terkhusus kepada kolektor untuk menyelsaikan PBBnya secara tepat waktu demi meningkatkan pendapatan asli daerah Kabupaten Bone,”harap A. Mappangara.

Terpisah Supratman selaku Kepala Desa Labissa salah satu penerima penghargaan pada saat itu menuturkan pada BeritaNasional.ID bahwa ia sangat bersyukur dengan pencapaian ini, semua ini tak lepas dari kesedaran masyarakat akan pentingnya pelunasan PBB tepat waktu.

“Saya sangat bersyukur dengan pencapaian ini, dan perlu diketahui bahwa pencapaian ini kami raih tak lepas dari kesadaran masyarakat akan pentingnya pelunasan PBB tepat waktu,” Tutur Supratman.(ADN)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close