Daerah

Paslon Ipong – Bambang Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

BeritaNasional.ID, Ponorogo – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ponorogo nomor urut 2, Ipong Muchlissoni dan Bambang Tri Wahono kembali blusukan menyapa warga di wilayah Kecamatan Sambit, Senin (12/10/2020).

Beberapa tempat yang disinggahi paslon Ipong – Bambang, warung bakso Berbo dan beberapa warung kopi di Desa Bangsalan, Besuki dan sekitarnya.

Nampak antusias warga setiap kali paslon Ipong – Bambang bersama rombongan mendatangi warung – warung kopi tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup Ipong menyampaikan program – program yang menjadi prioritas sembari menikmati kopi dan berbaur dengan warga lainnya. Selain itu, Ipong juga selalu mengajak warga untuk tetap patuhi protokol kesehatan. Karena pandemi memang belum berakhir.

“Saya bersama Pak Bambang Tri Wahono calon wakil Bupati akan terus keliling dari warung ke warung. Sekaligus berkesempatan memaparkan program – program yang sudah kita prioritaskan,” tutur Ipong saat ngopi bareng di salah satu warung kopi Bangsalan.

Sementara itu, menurut Bimbi, salah satu warga setempat yang berkesempatan ngobrol bareng dengan Cabup Ipong di warung kopi mengatakan, Cabup yang satu ini sudah layak untuk meneruskan pembangunan di Ponorogo. Pasangan Ipong – Bambang menurut Bimbi punya program yang jelas dan merakyat.

“Kami ingin memilih pemimpin yang bisa melanjutkan pembangunan lima tahun ke depan di Ponorogo. Karena pilkada ini menentukan nasib daerah kita yang di pedesaan ini. Dan Pak Ipong – Bambang inilah yang kami anggap layak dan mampu memimpin Ponorogo lima tahun kedepan,” tandas Bimbi. (ns/is)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close