AsahanDaerah

Pastikan Berjalan Lancar, Bupati Asahan Tinjau Vaksinasi Tahap II Di PTPN III Bandar Selamat

BeritaNasional.ID, Kisaran – Bupati Asahan bersama dengan Wakil Bupati dan Kapolres melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi tahap II di lingkungan perusahaan PT. Perkebunan Nusantara III Kebun Bandar Selamat, di Desa Perkebunan Bandar Selamat, Kecamatan Aek Songsongan Jumat kemarin.

Peninjauan tersebut bertujuan untuk memastikan secara langsung bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap II khusus untuk masyarakat perkebunan di wilayah Kecamatan Aek Songsongan dan Bandar Pulau berjalan lancar, ujar Kepala Dinas Kominfo melalui Kabid Media Cetak dan Elektronik Arbin Ariadi Tanjung SE menjawab pertanyaan wartawan via WhatsApp, Sabtu (24/07/2021).

Dikatakan Tanjung, dalam rangka memastikan pelaksanaan vaksinasi tersebut Bupati H. Surya BSc meminta kepada masyarakat Kabupaten Asahan agar jangan pernah takut untuk divaksin Covid – 19. Karena vaksin tersebut telah diuji terlebih dahulu oleh tenaga ahli sebelum disalurkan. Dan kepada petugas vaksinator diharapkan dapat memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi.

Kemudian Bupati H. Surya BSc didampingi Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, General Manager PTPN III Distrik Asahan Junaidi SP, Manager Kebun Bandar Selamat Hendra Siswanto SP, serta Muspika Kecamatan Aek Songsongan dan Bandar Pulau meninjau secara langsung proses vaksinasi dimaksud.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam peninjauan tersebut menjelaskan bahwa vaksinasi yang dilaksanakan di aula PTPN III Kebun Bandar Selamat itu diikuti oleh sebanyak 1.543 orang peserta yang terdiri dari sebanyak 1.023 orang karyawan Kebun Bandar Selamat, dan selebihnya sebanyak 520 orang merupakan karyawan perkebunan karet PT. Bridgestone Bandar Pulau.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button