AsahanDaerah

Pastikan Pelayanan Berjalan Lancar, Wakil Bupati Asahan Monitor OPD dan UPTD Puskesmas

BeritaNasional.Id – Asahan, Sumatera Utara – Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, S.Sos, MSi turut serta melakukan monitoring pelaksanaan tugas pada hari pertama masuk kerja di tahun 2023 di sejumlah OPD, Pemerintah Kecamatan dan UPTD Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (02/01/2023).

Dalam kesempatan itu Taufik Zainal Abidin menyampaikan monitoring tersebut bertujuan untuk memastikan pelaksanaan pelayanan publik, fasilitas kesehatan dan kedisiplinan pegawai usai libur natal dan tahun baru (Nataru) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Wakil Bupati Asahan kemudian meminta kepada OPD, Kepala UPTD Puskesmas dan camat untuk memperhatikan kondisi kantor mulai dari kerapian dan kebersihan serta kelengkapan fasilitasnya agar para staf nyaman dalam melaksanakan tugas.

Terkhusus kepada OPD, Kepala UPTD Puskesmas dan camat yang menangani pelayanan publik, Taufik meminta untuk meningkatkan pelayanan jangan sampai ada masyarakat Kabupaten Asahan yang merasa tidak dilayani.

Selanjutnya Wakil Bupati berharap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan harus mampu untuk terus berkreasi dan berinovasi. “Tugas pokok dan fungsi kalian harus benar – benar dijalankan dengan baik sehingga masyarakat di Kabupaten Asahan dapat merasakan kehadiran kita di tengah – tengah mereka”, ujar Taufik.

Adapun OPD yang ditinjau Wakil Bupati Asahan itu antara lain dinas PMD, Bapenda, dinas Ketenagakerjaan, BPKAD, dinas Sosial, dinas Kesehatan, RSUD HAMS Kisaran, UPTD Puskesmas Rawang Pasar IV, Kecamatan Rawang Panca Arga dan Kecamatan Meranti.(krm)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button