Jawa Tengah

Patroli Akhir Pekan, Kapolres Tegal Bagikan Paket Sembako

BeritaNasional.ID, Tegal – Akhir pekan dimanfaatkan oleh jajaran Polres Tegal untuk melaksanakan patroli sekaligus membagikan bantuan sosial berupa paket sembako yang berisi beras, mie instan, minyak goreng, gula pasir, masker serta vitamin yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (28/08/2021).

Kegiatan patroli dan pembagian paket sembako dipimpin oleh Kapolres Tegal, AKBP Arie Prasetya Syafa’at didampingi Wakapolres Tegal, Kompol Didi Dewantoro serta PJU Polres Tegal.

Bantuan sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada para pedagang sayur yang tergabung dalam Paguyuban Pendawa di Desa Kedawung, Kecamatan Bojong dan Desa Bumijawa, Kecamatan Bumijawa.

Menurut Kapolres Tegal, pemberian bantuan ini bertujuan untuk sedikit meringankan beban bagi warga yang terdampak karena adanya pandemi Covid-19.

“Khususnya saudara-saudara saya yang ada disini jangan dinilai dari besar kecilnya bantuan ini, namun bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat khususnya Polres Tegal sebagai representasi pemerintah hadir dan memberikan bantuan dikala masyarakat sedang susah,” ujar AKBP Arie.

Kapolres juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Tegal agar menjaga situasi keamanan dan ketertiban dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai.

“Kepada masyarakat kabupaten Tegal kami minta agar selalu menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Tegal serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat untuk memutus penyebaran Covid 19,” pesan Kapolres.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button