DaerahJawa TimurRagamSitubondoTNI Dan Polri

Patroli Gabungan Satgas Covid-19 Situbondo Terus Dilakukan

BeritaNasional.ID – SITUBONDO JAWA TIMUR – Patroli gabungan Satgas Covid-19 dalam rangka PPKM Level 2 yang dipimpin oleh Pa Siaga Kodim 0823 Situbondo Lettu Cba Suwindi diikuti 32 orang anggota, Jumat (10/9/2021).

Patroli gabungan yang melibatkan anggota Subdenpom V/3-5 Situbondo, anggota Kodim 0823 Situbondo, personil Polres Situbondo, Satpol PP, dan Damkar Situbondo ini menyeser tempat-tempat kerumunan dan warung yang melanggar jam malam PPKM Level 2.

Lettu Cba Suwindi diikuti Pa Siaga Kodim 0823/Situbondo dalam pengarahan mengatakan, patroli jam malam PPKM Level 2 ini, agar dilaksanakan secara humanis dan bijaksana dalam mengambil tindakan.

“Tujuan patroli ini untuk membubarkan kerumunan masyarakat khususnya pada sasaran yang telah ditentukan. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan selama pelaksanaan patroli, ke depankan sisi humanis bila akan membubarkan kerumunan masyarakat demi tercapainya tujuan PPKM,” jelas Lettu Cba Suwindi.

Sasaran patroli gabungan ini antara lain warung Kopi atau warung remang-remang, PKL disepanjang jalan dan swalayan yang melanggar jam malam PPKM Darurat level 2. “Saya imbau kepada petugas yang melaksanakan patroli gabungan ini agar bertindak bijaksana dalam membuburkan kerumunan masyarakat,” pesan Lettu Cba Suwindi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button