SUMUTTanjung balai

Pesantren Alwasliyah Gading Kota Tanjungbalai Laksanakan Wisuda Lulusan Tahun 2022 Bagi Para Seluruh Siswa dan Santri

BeritaNasional.ID-TANJUNGBALAI SUMUT Pesantren Alwasliyah Gading Kota Tanjungbalai melaksanakan wisuda bagi para siswa dan santri untuk lulusan tahun 2022 tepatnya pada Sabtu 4/5/22 dihalaman Kantor Alwasliyah Gading.

Adapun para siswa dan santri yang diwisuda tersebut untuk tingkat Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) ada sebanyak 24 (Dua Puluh Empat) siswa, Aliyah 85 (Delapan Lima) siswa, MIS 33 (Tiga tiga) siswa, RA 15 (Lima belas) siswa, Sekolah Menengah Pertama (SMP) 14 (Empat belas) siswa, dan MTS 102 (Seratus kosong dua) siswa.

Disamping melaksanakan wisuda bagi para siswa dan santri pada pesantren Alwasliyah Gading Kota Tanjungbalai, juga melaksanakan acara Khatam Quran bagi para Santri.

Pada kegiatan acara yang dilaksanakan Pesantren Alwasliyah Gading juga turut dihadiri Bapak H Darwin marpaung S.Ag M.ap wakil ketua PW Alwashliyah sumut juga anggota DPRD sumut,
Kasat Binmas Polres Tanjungbalai,
Kasi Pakis Kamenag Tanjungbalai, Pengawas madrasah, dan seluruh Kepala madrasah Alwashliyah Gading mulai dari RA, MIS, MTS, SMP,MAS dan SMK serta seluruh orang tua siswa dan siswi yang lagi wisuda.

Menurut keterangan Sekretaris PD Alwasliyah Gading Mery Margolang Spd i,Mpd disela sela kesibukannya mengurus acara yang sedang berjalan tersebut mengharapkan agar para siswa dan siswi yang setara SD, SMP, yang sedang diwisuda diharapkan nantinya untuk terus melanjutkan sekolahnya di Pesantren Alwasliyah Gading ini.

Kita berharap bagi para siswa yang meninggalkan Pesantren Alwasliyah Gading dapat menjadi manusia yang berguna ditengah tengah masyarakat, serta dapat menjalankan segala ilmu yang sudah diperoleh selama pendidikan di Pesantren Alwasliyah Gading, Ungkap Sekretaris PD Alwasliyah tersebut mengharapkan (As18)

 

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button