AcehPemkab Wajo

PDPM Kota Lhokseumawe Selenggarakan Musyda ke IV Pada Hari Sabtu Yang Akan Datang Di Aula K. H Ahmad Dahlan Kota Lhokseumawe

Beritanasional.id l Lhokseumawe – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah atau PDPM kota Lhokseumawe akn mnyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musyda) yg ke-IV di Aula K.H. Ahmad Dahlan lancang garam komplek Perguruan Muhammadiyah selama 2 (dua) hari yaitu sabtu-minggu, 16-17 oktoberĀ  2021.

Musyda merupakan serangkaian kegiatan untuk dengan tujuan akhir terbentuk kepengurusan baru untuk periode selanjutnya.

Ketua Panitia Musyda Zulfa Zainuddin, SH, MH mengatakan ā€œkegiatan ini untuk memilih pengurus baru, dimana BPH periode yang lalu sudah habis masa kepengurusannya, dalam acara dimaksud akan memilih kader2 terbaik untuk menahkodai pdpm periode selanjutnya.

Zulfa melanjiutkan, Pemuda muhammadiyah tidak dikenal bersaing tetapi bersanding, saling menghargai & menghormati dengan cara elegan penuh demokrasi tetap mengikuti Ad/Art lembaga sebagai pedoman dalam menjalankan roda organisasi supaya tidak melenceng.

Seandainya Musyda ini dilaksanakan tahun yg lalu, karena kondisi daerah & negara kita dilanda penyakit wabah Covid 19, maka baru bisa dilaksanakan sekarang, namun tetap mengikuti prokes secara ketat & terukur.

Sementara Ketua PDPM Lhokseumawe Abdul Gani Haitamy, SH, MH mengatakan ā€œkita berharap proses Musyda ini berjalan dengan baik dengan memodomani AD/ART Pemuda Muhammadiyah. Semoga nantinya Musyda kali ini bisa melahirkan kader terbaik yang mengemban amanah sebagai pengurus PDPM yang tetap berorintasi sebagai Organisasi Dakwahā€ tutupnya (Rizki M)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button