Politik

Pedro Sebut Merlan Uloli Calon Prioritas Golkar di Pilkada Bone Bolango

BeritaNasional.ID, BONE BOLANGO GORONTALO — Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango Zainudin Pedro Bau menyebut Merlan Uloli sebagai calon prioritas Partai Golkar di Pilkada Bone Bolango tahun ini. Hal ini dikatakan Pedro saat diwawancarai awak media usai pertemuan dengan Merlan Uloli, Kamis (9/5/2024).

Pedro yang didampingi sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango itu mengungkapkan bahwa Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango datang menemui Merlan Uloli untuk menyerahkan surat kesediaan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati yang diusung atau didukung oleh Partai Golkar.

“Jadi kedatangan kami adalah untuk mempertegas bahwa Ibu Merlan adalah salah satu tokoh yang menjadi prioritas untuk ditetapkan sebagai calon Bupati,” ungkap Pedro.

Menurutnya, beberapa alasannya menyebut Merlan Uloli sebagai prioritas Partai Golkar adalah karena Merlan Uloli memiliki sejumlah nilai plus dibandingkan yang lain. Diantaranya karena Merlan adalah calon incumbent yang pasti sudah bekerja untuk rakyat di Kabupaten Bone Bolango. Yang kedua, kata Pedro, Partai Golkar juga tengah melakukan survey untuk calon Bupati dan Wakil Bupati.

“Yang namanya orang sudah bekerja untuk rakyat, kami yakin hasil survey lebih baik dari calon yang lain,” ujarnya.

Ditanya soal calon wakil bupati yang kemungkinan disodorkan Partai Golkar untuk mendampingi Merlan di Pilkada, Pedro menegaskan bahwa untuk saat ini partainya belum menentukan siapa figur calon wakil bupati.

“Belum, masih sementara kami identifikasi,” pungkasnya.

(Noka)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button