ACEH

Peduli Banjir, Kapolres Aceh Tamiang Boyong Pejabat Utama Tinjau Lokasi Banjir

BERITANASIONAL.ID | ACEH TAMIANG — Banjir di Aceh Tamiang meluas kesebelas kecamatan dan tercatat sebanyak hampir sepuluh ribu jiwa dikabarkan terpaksa mengungsi ke tempat lebih tinggi.

Melihat kondisi tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Iman Asfali S.I.K didampingi Ibu ketua Bhayangkari Cabang Polres Aceh Tamiang beserta Pejabat Utama polres setempat meninjau langsung sejumlah titik banjir.

Tinjauan Kapolres beserta jajarannya itu membuktikan kepedulian Polri kepada warganya yang sedang dilanda banjir.

Kapolres yang dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali beserta jajaran Pejabat Utama itu membagikan Bantuan Sosial (Bansos) berupa makanan siap saji kepada para korban banjir yang berada di wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang.

“Kita prihatin dengan kondisi sejumlah kawasan yang terendam banjir. Kita berharap dengan kedatang Tim ini dapat mengurangi beban moral warga kita yang terimbas banjir. Kedatangan kita berarti kepedulian kita” sebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Iman Asfali S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Salma Imam Asfali serta dan sejumlah Pejabat Utama polres setempat.

Selain meninjau dan membagikan Bansos berupa makanan siap saji kepada para korban banjir yang berada di wilayah Kecamatan Kota Kuala Simpang, Kapolres beserta rombongan juga meninjau langsung lokasi Asrama Polisi yang berada di Desa Sriwijaya yang juga terdampak oleh banjir.

“Kita juga tadi melihat langsung pemukiman warga di Desa Sriwijaya yg rumahnya juga kebanjiran.

Tinggi air didaerah tersebut mencapai antara 40 – 60 cm,” sebut Imam Asfali.

Cuaca esktrim, Imam Asfali menghimbau warga agar tetap waspada dan siaga menghadapi hal – hal diluar dugaan.

” Kita berharap warga agar tidak panik dan selalu waspada,” ujar Kapolres mengakhiri. [ ERWAN ]

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button