Wajo

Peduli Covid 19, BRI Cabang Sengkang Bantu APD

BeritaNasional.ID, Wajo – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sengkang menyerahkan bantuan Corporate Social Responcibility (CSR) kepada Pemerintah Kabupaten Kabupaten Wajo.

Bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) lengkap dengan sarung tangan, bagi para tenaga medis yang ada di Kabupaten Wajo termasuk di dalamnya ada masker dan hand sanitizer. Selain itu, Bank BUMN ini juga menyerahkan Sembako.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BRI Sengkang Joni Aryanto kepada Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr.Ramlah. Sementara untuk bantuan sembako diserahkan kepada pihak Dinas Sosial dan Pengendalian Penduduk Kabupaten Wajo

Kepala Cabang BRI Sengkang, Joni Aryanto mengatakan, bantuan yang diserahkan kepada Pemkab dalam rangka pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Wajo.

“Alhamdulillah kami dari BRI Cabang Sengkang memberikan bantuan preventif terkait covid-19 berupa APD, dan Sembako.Mudah-mudahan bermanfaat untuk Pemkab dan Masyarakat, “ungkapanya.

Lebih lanjut Joni Aryanto menjelaskan, APD merupakan hal yang sangat dibutuhkan semua tenaga medis saat ini di tengah wabah virus corona.

Sementara itu, Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wajo, dr. Ramlah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pihak BRI Cabang Sengkang yang telah ikut serta membantu pemerintah Kabupaten Wajo dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Menurutnya, hal tersebut cukup positif dalam penanganan Covid-19 di kabupaten Wajo.

“Terima kasih atas perhatian BRI Sengkang yang ikut membantu pemerintah melakukan pencegahan covid-19. Tentu ini sangat berguna,” pungkas dr. Ramlah. (Ddy_Humas)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close