Bone

Peduli Dengan Sesama, Personil Polsek Ajangale Ikut Donor Darah

BeritaNasional.ID, Bone – Personil Polsek Ajangale Polres Bone mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan Ikatan Kekeluargaan Alumni Madrasah Aliyah ( Ikamah ) Pompanua bersama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Bone di Aula Petta Ponggawae Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale, Selasa, 18 Agustus 2020 .

Aipda Andi Marawali merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Ajangale Polres Bone menjelaskan bahwa kegiatan donor darah rutin dia laksanakan sebagai wujud kepedulian sosial.

“Setiap tahun saya ikut donor darah, Menyumbangkan darah merupakan wujud kepedulian sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan karena setetes darah bisa menyelamatkan nyawa orang,” jelas Aipda Andi Marawali.

Diwaktu yang sama ia membeberkan bahwa dengan rutin mendonorkan darah dapat memberi manfaat kesehatan bagi pendonor.

“Disamping itu dengan rutin melaksanakan donor darah dapat memberi manfaat kesehatan bagi kami pendonor hal itu sudah saya rasakan selama rutin melaksanakan donor darah,”Beber Andi Marwali.

Sekedar Diketahui dalam kegiatan donor darah itu personel Polsek Ajangale Polres Bone bergabung dengan pendonor lain yang berasal dari Koramil Ajangale, lnstansi Pemerintah Lainnya serta masyarakat.(ADN)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close