Wartawan BeritaNasional.ID Terdaftar Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan
Sulawesi

Peduli Kaum Dhuafa, HSL Community Berbagi Ratusan Paket Lebaran

image_pdf

BERITANASIONAL.ID-PAREPARE. Dalam rangkaian program safari Ramadhan 1438 H, Haji Syamsul Latanro (HSL) Community Berbagi Ratusan Paket Lebaran kepada warga dhuafa yang ada di Kota Parepare, Jumat (23/6/2017).

Ketua HSL Community, Fadly Agus Mante mengatakan, seperti biasa kegiatan kita hari ini, kembali memberikan bantuan dan paket lebaran kepada warga dhuafa.

Ada 400 paket lebaran untuk warga yang kurang mampu tersebar diseluruh Kecamatan yang ada di Kota Parepare.

Dia menyampaikan,  pembagian paket lebaran tersebut merupakan bentuk kepedulian Haji Syamsul Latanro kepada warga yang kurang mampu dan alhamdulillah kami telah distribusi di empat kecamatan di Kota Parepare.

“Kami lihat masih banyak warga yang jauh dari kata mencukupi, bahkan menderita, dan sangat membutuhkan bantuan dari  yang mau peduli langsung terjun menyambangi mereka. Ini kegiatan rutin HSL Community, semoga bermanfaat serta dapat meringankan kebutuhan sehari-hari bagi warga yang tidak mampu,” kata Fadly.

Salah satu Ketua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Lumpue. Sappe menyatakan, warga sangat berterima kasih kepada Bapak Haji Syamsul Latanro dan komunitasnya, yang senantiasa peduli dan memberikan perhatian penuh kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Parepare.

“Semoga Bapak H. Syamsul Latanro (HSL) senantiasa diberikan kesehatan, umur panjang, serta rezeki yang lebih banyak lagi dari Allah SWT,”ungkap Sappe.

(Azhar)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
Close