DaerahNasionalRagam

Peduli Korban Bencana Alam Soppeng, BPJAMSOSTEK Serahkan Bantuan

BeritaNasiona.ID, Soppeng – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) serahkan bantuan korban bencana alam banjir untuk Kabupaten Soppeng di halaman Kantor Bupati Soppeng pada Rabu, 5 Februari 2020.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Dodit Isdiyono dan terima oleh Asisten Administrasi Kabupaten Soppeng, A. Fitratuddin dan selanjutnya diserahkan ke Kepala Dinas Sosial, Andi Sumangerukka. 

Turut hadir dalam penyerahan Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Soppeng, Asiah dan Kepala Bidang Kepesertaan Sektor Khusus BPJS Ketenagakerjaan Cabang Makassar, Minarni Lukman.

Dodit Isdiyono mengatakan ini merupakan salah satu wujud kepedulian BPJAMSOSTEK terhadap korban bencana alam banjir yang terjadi Kabupaten Soppeng dan merupakan salah satu bentuk program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari BPJAMSOSTEK.

Bantuan yang diserahkan berupa :

− Mie instan (194 dos)

− Minyak goreng (166 bh @1 lt)

− Beras (100 karung @5 kg)

− Telur (164 rak)

− Air Minum (73 dos)

− Ikan Kaleng (145 bh)

− Sarung (87 lembar)

Dengan total nilai sebesar Rp. 37.850.000,-

Diharapkan dengan diserahkannya bantuan ini dapat meringankan beban korban yang terkena dampak bencana alam banjir di Kabupaten Soppeng. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button