Soppeng

Peduli Korban Bencana Gempa, Apdesi Soppeng Bawa Bantuan ke Sulbar

BeritaNasional.ID, Soppeng – Rombongan Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Soppeng yang akan membawa bantuan kepada korban bencana alam gempa Mamuju dan Majenne, Sulawesi Barat (Sulbar) dilepas oleh Asisten Adminitrasi Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Andi Ibrahim Harta,SH,M.Si. pada hari Jumat (29/1/2021) .

Andi Ibrahim Harta dalam arahannya memberikan apresieasi kepada Apdesi Kabupaten Soppeng atas kepeduliannya kepada para korban bencana alam Mamuju dan majenne.

Lanjut dikatakan, semoga batuan yang diserahkan ini dapat meringankan beban mereka dan semoga selamat sampai tujuan begitupun saat kembali ke Kabupaten Soppeng.

Ketua Apdesi Kabupaten Soppeng, Drs.Jumaldi Bakri melalui kesempatan ini juga saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kepala desa beserta warganya yang turut berpartisipasi dan atau berkontribusi dalam kegiatan kemanusiaan ini.

Adapun bantuan logistik yakni beras, air mineral, mie instan, telur, minyak goreng, susu ditambah popok bayi dan terpal .

Wakil Ketua Apdesi Kabupaten Soppeng, Firdaus membeberkan bahwa sebanyak 40 armada yang dikerahkan  termasuk mobil dari dinas perhubungan yang mengawal kegiatan rombongan Apdesi ini.

Turut ikut dalam rombongan 3 personil dari dishub, 5 personil dari TNI Kodim 1423 Soppeng dan beberapa pendamping desa serta Anggota Apdesi dari berbagai desa di wilayah Kabupaten Soppeng. (*)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button