AdvedtorialPemkab WajoWajo

Peduli Korban Bencana Gempa, Duo Amran Akan Antar 12 Truk Logistik ke Sulbar

BeritaNasional.ID, Wajo – Jelang pemberangkatan bantuan untuk korban bencana gempa ke Majene dan Mamuju Sulawesi Barat (Sulbar), Wakil Bupati Wajo, Amran melakukan inspeksi mendadak ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Wajo, hari ini Jumat (22/1/2021).

Kedatangan Wakil Bupati Wajo ini untuk mengecek langsung bantuan korban serta kesiapan tim yang akan berangkat dan membawa bantuan logistik bencana.

“Alhamdulillah, ada sekitar 12 truk logistik yang sudah terkumpul dan InsyaAllah besok akan kita berangkatkan untuk disalurkan pada korban bencana alam Gempa Bumi di Majene dan Mamuju Sulawesi Barat,” kata Amran.

Rencananya, bantuan ini akan diantar langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati bersama Perwakilan Forkopimda serta sejumlah pimpinannya OPD, pimpinan Instansi serta Pimpinan Organisasi lainnya ke Sulbar.

Adapun bantuan yang telah terkumpul, lanjut Amran merupakan hasil dari sumbangan sukarela dari ASN lingkup Pemda Wajo dan beberapa donatur di luar Pemda Wajo yang ikut berpartisipasi.

Bantuan tersebut berupa bantuan makanan dan air mineral, tenda dan kebutuhan lainnya untul para korban gempa.

“Semoga ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang tertimpa bencana di Sulbar,” katanya. (*)

Show More

Related Articles

Back to top button