Jawa Tengah

Peduli Masyarakat, Kodim 0712/Tegal Bersama Polres Tegal Bersinergi Mendirikan Dapur Umum

BeritaNasional.ID, Tegal – Masa pandemi covid-19 yang belum berakhir, tentunya menjadi masalah yang berdampak luas di masyarakat. Keadaan ekonomi yang belum pulih terasa sekali dikalangan masyarakat bawah.

Sebagai Komando kewilayahan, Kodim 0712/Tegal bersinergi dengan Polres Tegal mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 diwilayah Kabupaten Tegal dengan mendirikan Dapur Umum di Makodim 0712/Tegal dengan memasak sejumlah 200 bungkus makanan yang akan dibagikan masyarakat di sekitar Makodim 0712/Tegal, Kamis (3/9/2020).

“Kita telah membuktikan kebersamaan antara TNI dan Polri untuk menjadi suatu kekuatan untuk mencapai tujuan yakni persatuan dan keutuhan bangsa, kegiatan ini bukan hanya seremonial namun bentuk pertanggungjawaban publik akan kinerja TNI dan Polri khususnya Kodim 0712/Tegal dan Polres Tegal. Semoga kegiatan ini bermafaat bagi masyarakat” ungkap Dandim 0712/Tegal, Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Tegal AKBP Muhamad Iqbal Simatupang menyampaikan bahwa kegiatan Dapur umum ini merupakan bukti sinergitas bersama antara Kodim 0712/Tegal dengan Polres Tegal dalam mengayomi masyarakat yang terdampak covid-19, kedepan dapur umum akan dibuat secara berkesinambungan dan lokasi akan berpindah pindah tidak hanya di satu tempat.  “Semoga negara ini bisa segera terbebas dari pandemi covid sehingga kehidupan masyarakat tidak terganggu”, pungkas Kapolres Tegal.*

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close