DaerahEks Keresidenan Madiun

Peduli, Satlantas Polres Madiun Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

BeritaNasional.ID, Madiun – Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono melalui Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Madiun tepatnya di Ds. Kertobanyon Kec. Geger, Selasa (3/11/2020)

Kasat Lantas Polres Madiun AKP Ari Bayuaji menyerahkan bantuan sembako berupa mie instan, beras dan kebutuhan pokok lainnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.
“Kepedulian kita terhadap sesama semoga dapat meringankan sedikit beban mereka,” kata Ari di Polres Madiun

Selain memberikan bantuan tidak lupa untuk mengingatkan selalu mematuhi protokol kesehatan.
“Kami juga mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan disaat musim pandemi ini seperti selalu gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutur Ari.

Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono berharap dengan adanya kegiatan bakti sosial ini dapat meningkatkan kepedulian sosial dan dapat meringankan beban utamanya masyarakat yang terdampak Covid-19 dan kurang mampu.
“Saya berharap masyarakat yang mendapatkan bantuan ini dapat sedikit teringankan bebannya, dan saat-saat seperti inilah rasa kepedulian terhadap sesama harus kita tingkatkan, namun tetap mengedepankan social distancing,” harap Bagoes. (mrt/Is)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button