TNI Dan Polri

Peduli Sesama , Korem 142/Tatag gelar Donor Darah

Sulbar.Beritanasional.id –. Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Sari Firman Dahlan bersama 30 orang Prajurit Korem 142/Tatag melakukan donor darah bertempat di Aula Andi Depu Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar kerjasama dengan UTD PMI Mamuju. (4/6)

Selain Danrem dan Ibu Ketua nampak terlihat beberapa orang anggota Persit yang ikut donor darah, kegiatan ini dilakukan guna memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin pada beberapa hari yang lalu.

Danrem 142/Tatag Kolonel Czi Firman Dahlan, S.I.P ketika usai donor darah mengatakan, tujuan donor darah adalah untuk menyelamatkan nyawa orang lain, terutama bagi orang yang membutuhkan.

” setiap orang yang mendapatkan darah sangat berarti baginya dan bagi orang yang memberikan mendapat pahala karena telah menyelamatkan orang lain maupun keluarganya ” ungkap Danrem 142

Sedangkan dari ilmu Kesehatan besar manfaatnya bagi yang rutin donor darah salah satunya mengurangi resiko penyakit jantung, kata Kasmawati, Am Ak singkat.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close