TNI Dan Polri

Peduli Sesama, Sat Lantas Polres Polman Kunjungi Penderita Kanker Usus

Polman.Sulbar .Beritanasional.id —Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Polman, Polda Sulbar kembali menunjukkan aksi sosial dengan mengunjungi warganya yang menderita sakit.

Kali ini, Satlantas Polres Polman yang dipimpin Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan Fredrick Kopong, mengunjungi Jamal yang mengidap penyakit kanker usus di Desa Bonra Kecamatan Mapilli Kabupaten Polewali Mandar. Senin (12/10/20).

Dia mendapatkan informasi, ada seorang warga yang sudah terbaring sakit selama 3 bulan di rumahnya dan membutuhkan uluran tangan. Mendengar hal tersebut, AKP Adriyan langsung mendatangi kediaman warga tersebut.

Kasat Lantas AKP Adriyan Fredrick Kopong mengatakan, kegiatan bhakti sosial ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Polman dengan menyambangi warga yang membutuhkan.

Dia menjelaskan, kepedulian ini diharapkan mampu meningkatkan semangat hidup dan meringankan beban Jamal beserta keluarga.

“Saat ini kami mengunjungi Jamal yang menderita penyakit kanker usus, kami hadir untuk meberikan dukungan moril agar adik Jamal semangat untuk sembuh, selain itu kami juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk membantu biaya kemoterapi,” papar kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas, “sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polisi bukan hanya menjalankan tugas pokok dan fungsinya namun, kami juga perduli terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan dengan memberikan bantuan apa yang menjadi kebutuhannya.” Ungkap perwira berpangkat tiga balok dipundak itu.

Ia berharap, apa yang dilakukan dapat menggerakkan hati para dermawan lainnya untuk turut membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan terlebih kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain itu, Kasat Lantas juga memberikan bantuan masker kepada keluarga dari Jamal, dan memberikan himbauan agar protokol kesehatan pencegahan Covid-19 tetap dipatuhi.

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button