Daerah

Peduli Sesama, Tenlung Ponorogo Bagikan Sembako dan Vitamin Imunitas Kepada Warga

BeritaNasional, Ponorogo – Merebaknya wabah corona atau covid-19 sangat berdampak terhadap masyarakat kecil. Terutama  warga kurang mampu, termasuk tukang becak kayuh dan ojek online, serta tukang parkir.

Hal ini membuat produsen jamu herbal Tenlung Ponorogo ikut turun ke jalan guna memberikan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak covid-19 tersebut.

Tak pelak, kedatangan mobil yang membawa paket sembako menjadi serbuan warga, mulai dari tukang becak kayuh, tukang ojek online, dan tukang parkir yang biasa mangkal di depan Masjid Agung Ponorogo, Selasa (14/4).

“Meski hanya sedikit bantuan yang bisa kita berikan, saya berharap ini bisa meringankan beban pekerja harian, apalagi mereka benar-benar merasakan dampak pandemi corona ini,” ujar Agung Budi Prasetyo, pemilik pabrik jamu Tenlung.

Sementara itu, Purnomo (59), juru parkir yang biasa mangkal di depan Masjid Agung Ponorogo mengaku semenjak ada wabah corona membuat penghasilannnya turun drastis. Tak jarang setiap harinya hanya makan satu kali karena ketiadaan penghasilan.

“Dampak corona ini bagi kami rakyat kecil sangat terasa. Untuk makan sehari saja kami hanya mengandalkan bantuan seperti yang dilakukan Tenlung ini. Terima kasih Tenlung yang sangat peduli dengan kami rakyat kecil ini,” pungkasnya.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close