Wajo

Peduli Tengah Pandemi Covid-19, Aslam Group Salurkan Bantuan

BeritaNasional.ID, Wajo – Peduli tengah pandemi covid-19, Aslam Group Of Companies gelar aksi sosial dengan salurkan bantuan,

Perusahaan yang berkedudukan pusat di Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan ini, melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako pada warga miskin di Kabupaten Wajo secara sukarela.

Selain sembako, perusahaan yang didirikan ustadz muda Asmar Lambo ini juga membagikan masker dan produk herbal Radix untuk membantu masyarakat bersama-sama melawan covid-19.

“Kurang lebih 100 karung beras ukuran 10 KG, 200 kardus mie instan dan 1000 masker untuk masyarakat kurang mampu sebagai kepedulian sosial Aslam group kepada sesama mahluk tuhan,”ungkap Asmar Lambo pada saat dihubungi awak media BeritaNasional.ID. Jum’at 1 Mei 2020.

Bukan cuma masyarakat miskin tapi Aslam Group juga menyalurkan pada petugas kesehatan yang berada di garda terdepan dalam melayani masyarakat melawan virus Corona dengan membagikan produk herbal kesehatan Kopi radix yang telah lulus uji klinis meningkatkan anti bodi melawan virus.

Berdasarkan data yang dihimpun terhitung 1000 sasect Radix di bagikan kepada petugas kesehatan Rumah Sakit Umum Lamaddukkelleng Sengkang, Wajo.

Selain itu, Ustadz Asmar Lambo juga berharap semoga covid-19 yang sudah menjadi bencana global ini segera berlalu dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

Untuk diketahui Aslam Group merupakan perusahaan travel haji dan umroh yang juga mempunyai stok kurma yang cukup banyak turut dibagi-bagikan kepada pelanggang yang membayar listrik, PDAM, TELKOM, All Finance di Aslam group Sengkang yang beralamat di depan kantor PLN Sengkang, Kabupaten Wajo.(*)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close
Close