RagamRiausiakSosialTNI Dan Polri

Peduli Terhadap Warganya, Polsek Tualang Salurkan Bansos

BeritaNasional.ID,SIAK RIAU – Peduli terhadap warganya yang kurang mampu, pada Senin(15/5) Polsek Tualang lansung turun salurkan Bantuan Sosial (Bansos) melalui Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.

Kapolres Siak, AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Tualang, Arry Prasetyo menjelaskan tentang sasaran penyaluran bantuan sosial (bansos) diperuntukan kepada masyarakat yang benar benar sangat membutuhkan.

“Bantuan ini merupakan program Polri sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat yang dapat membantu warga yang kurang mampu yang berada di kecamatan Tualang“ pungkas Kapolsek Tualang.

Didampingi personil Polsek Tualang, Kapolsek Tualang, KOMPOL Arry Prasetyo lansung turun memberikan bansos berbentuk paket sembako tersebut kepada warga bernama Sofian(61) berprofesi tukang parkir, Ananda Daffa(7) merupakan anak yatim piatu dan Ibu Rajain(70) yang telah lansia.

“Pihaknya berharap semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat dan bermanfaat,” tutup Kapolsek Tualang.

Dijelaskan KOMPOL Arry Prasetyo, Paket sembako yang disalurkan Polsek Tualang berisikan beras, gula, susu, mie instan, dan minyak goreng.(AL/BERNAS)

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button