Jawa TimurProbolinggo

Pejabat Struktural Lapas Probolinggo Gelar Rapat Dinas untuk Optimalisasi Sarpras dan Pengamanan

BeritaNasional.ID, PROBOLINGGO JATIM- Jajaran pejabat struktural Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Probolinggo Kanwil Kemenkumham Jatim menggelar rapat dinas untuk membahas upaya optimalisasi sarpras dan pengamanan.

Rapat yang berlangsung di Ruang Kalapas itu dihadiri oleh Kalapas dan seluruh pejabat Eselon IV dan Eselon V, Senin (27/11).

Dalam rapat tersebut, Kepala Lapas Kelas IIB Probolinggo, Dadang Rais Saputro, mengungkapkan bahwa tujuan utama dari rapat ini adalah untuk membahas sarana prasarana serta pengamanan Lapas Kelas IIB Probolinggo.

Adapun pembahasan dalam rapat ini antara lain perubahan jadwal perwira piket dan bantuan jaga, kendaraan operasional, serta penempatan kamar warga binaan Lapas Probolinggo.

Pembahasan ini merupakan hal penting guna menunjang tugas dan fungsi petugas Lapas Probolinggo serta untuk meningkatkan keamaman dan ketertiban di Lapas Probolinggo.

Diakhir rapat, Dadang juga menekankan pentingnya menjaga disiplin, etika, dan integritas dalam menjalankan tugas masing-masing.

***yuliono

Lihat Selengkapnya

Related Articles

Back to top button